Cara Cek Nomor Axis

4.92/5 (13)

Inilah 3 Cara Cek Nomor Axis di HP Paling Simple dan Mudah – Mengetahui nomor kartu diri sendiri sangat penting untuk tujuan mengisi ulang pulsa atau kuota. Selain itu, dengan mengetahui nomor kartu diri sendiri ketika ada orang lain yang bertanya Anda tidak akan bingung menjawabnya.

cara cek nomor axis
Img via Pexels.com

Namun, bagaimana jadinya jika baru ganti kartu Axis kemudian Anda lupa dengan nomor Anda sendiri?

Tenang saja, tidak ada masalah yang tidak ada solusinya. Anda bisa terapkan cara cek nomor Axis berikut ini yang akan membuat Anda tahu berapa nomor Anda.

Nah, kalau sudah tahu nomor kartu Anda jangan lupa untuk segera simpan ya!


Cara mengetahui Nomor Axis di HP yang Paling Update

#1 – Cek nomor axis via panggilan dial

Cara mengecek nomor Axis Terbaru
Dial untuk cek nomor Axis

Cara mengetahui nomor axis sendiri di hp yang pertama dan paling simple untuk Anda coba adalah dengan menghubungi dial phone.

Yang Pertama :

  • Anda tekan tombol *2# kemudian tekan OK/ Yes yang terdapat di ponsel. Tunggu selama beberapa saat dan tampilan layar Anda akan menunjukkan tentang nomor Axis yang Anda sedang gunakan saat ini.

Cara kedua yang juga bisa Anda lakukan adalah :

  • Dengan menekan panggilan dial *123*7# dan tekan tanda OK/ Yes di ponsel Anda. Kemudian tekan angka 5.

Cara ini juga bisa digunakan untuk mencari tahu berbagai informasi lain tentang nomor kartu Axis yang Anda sedang gunakan saat ini.

Baca juga : Cara cek kuota Smartfren

#2 – Cara cek nomor Axis dengan bantuan operator Axis

Cara Cek Nomor Axis 1
Img via Pointillist.com

Masing – masing perusahaan provider sekarang ini memang sedang berlomba – lomba untuk memberikan suatu pelayanan terbaik untuk konsumen atau para pengguna produk mereka. Demikian juga yang dilakukan oleh provider Axis.

Jika Anda ingin cara mengetahui nomor Axis melalui bantuan operator, langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Hubungi nomor 838 untuk terhubung ke call center atau customer service representative dari Axis. Pengguna nantinya akan dikenakan tarif sebesar Rp 800,00 setiap panggilan yang dilakukan.
  • Anda juga dapat menghubungi customer Axis melalui social media Twitter dengan akun AXIS. Caranya cukup dengan mention ke @ask_AXIS
  • Jika Anda merupakan pengguna email atau surat elektronik, Anda bisa mencari bantuan dari Axis dengan cara menghubungi alamat email cs@axisnet.id

Baca juga : cara mengetahui nomor telkomsel

Selain itu jika Anda juga ingin mendapatkan informasi cepat dan langsung bertatap muka dengan customer service, Anda dapat meluangkan waktu mendatangi service center AXIS.

Selain mengecek nomor, jika memang butuh suatu pelayanan aktivasi ulang kartu, penggantian kartu lama menjadi kartu chip baru dan jika butuh voucher isi ulang sobek atau rusak atau berbagai masalah yang lain. Anda bisa mengecek alamat service center Axis terdekat di website resmi Axis yaitu axisnet.id.

#3 – Cara mengeahui nomor Axis melalui aplikasi AXISnet

Cara Cek Nomor Axis 2
Img via : Google Play Store

Cara mengetahui nomor Axis terbaru 2019 sekaligus menjadi cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah melalui aplikasi pihak ketiga, AXISnet. Syarat utama bagi Anda yang ingin melakukan pengecekan nomor Axis melalui AXISnet adalah harus mengunduh aplikasi AXIS Net dulu.

Jika Anda menggunakan android, Anda bisa mengunduh AXISnet di Play Store. Ikuti petunjuknya sampai tuntas. Sementara, jika Anda menggunakan iPhone, maka Anda harus mengunduh AXIS Net melalui App Store.


Anda bisa terapkan salah satu cara cek nomor Axis diatas untuk mendapatkan informasi tentang nomor kartu Axis yang Anda gunakan.

Baca juga : cara cek nomor xl 2019

NOTE :

Kalau sudah mendapatkan informasi nomor Axis Anda sendiri jangan lupa untuk sesegera mungkin Anda simpan nomor tersebut agar tidak hilang ya 😀

Akhir kata,

Sekian informasi yang bisa kami bagikan. Bila ada cara terbaru untuk mengecek nomor Axis, akan kami update tulisan ini di kemudian hari.


Semoga bermanfaat.

Berikan rating konten :

Leave a Comment